Kapolsek Sewon Hadiri Pengukuhan Paskibra Kapanewon Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 11:43

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH menghadiri acara pengukuhan anggota Paskibra Tingkat Kapanewon Sewon yang dilaksanakan di Balai Kalurahan Timbulharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Senin (15/8/2022), sore.

Sebanyak 75 orang Anggota Paskibra yang terpilih dari berbagai sekolah setingkat SMA dan SMK di wilayah Kapanewon Sewon itu dikukuhkan.

Hadir di antaranya Panewu Sewon Hartini S.IP MM, Danramil 04/Sewon diwakili Sersan Satu Pragiyanto, Panewu Anom Kapanewon Sewon John Amrulloh SH, Kepala Jawatan Sosial Sumarno SE, perwakilan guru, perwakilan KUA Sewon, Lurah Timbulharjo Hanif Arkham Haibar S.Pd dan Lurah Pendowoharjo H. Hilmi Hakimudin S.Pd.I.

Dalam sambutannya Panewu Sewon Hartini S.IP MM memberikan ucapan selamat kepada anggota Paskibra yang telah terpilih dan dikukuhkan.

Panewu Sewon berharap, agar seluruh anggota Paskibra dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya pada upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka peringatan HUT ke-77 RI di Lapangan Timbulharjo, Sewon, Bantul.

Sementara itu,Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH menjelaskan anggota Paskibra ini merupakan para pelajar pilihan yang telah diseleksi oleh tim pelatih Paskibra Kapanewon Sewon dan telah mengikuti tes kesehatan dan kesamptaan. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:43

0 komentar:

CB