Pisah Sambut Kapolsek Pundong

Posted by tribratanewsbantul on 10:30

Suasana penuh kekeluargaan tergambar dalam acara pisah sambut Kapolsek Pundong dari AKP Nuning Sukarminingsih, SH, MH kepada AKP Ngadi, SH, MH di aula Kantor Kecamatan Pundong, Jumat, 10 Februari 2017 pukul 09.00 Wib.

Acara pisah sambut dihadiri oleh Muspika Pundong serta para tokoh masyarakat dan agama Kecamatan Pundong.

Camat Pundong Sri Umayati, SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Pundong lama AKP Nuning Sukarminingsih, SH, MH yang telah menjabat sebagai Kapolsek Pundong lama. “Kami mewakili instansi maupun warga memohonkan maaf apabila ada sesuatu hal baik secara pribadi mapun kedinasan. Doa kami untuk Ibu Nuning Sukarminingsih, SH, MH di tempat yang baru dapat menorehkan prestasi yang lebih lagi,” ucapnya.

Tak lupa, Camat Pundong juga mengucapkan selamat datang kepada AKP Ngadi, SH, MH. “Kami selalu membuka pintu lebar dan semoga kita bisa bekerjasama dengan baik, saling berkoordinasi kaitannya dengan keamanan dan ketertiban Kecamatan Pundong,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Lama AKP Nuning Sukarminingsih, SH, MH dalam sambutannya mengucapan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam acara ini, puji syukur kehadirat Alloh SWT karena telah melimpahkan rahmatNya pada acara pisah sambut ini. “Kami sekeluarga memohonkan maaf apabila selama berdinas di Pundong banyak kesalahan baik secara pribadi maupun kedinasan, mohon doa restu agar di tempat yang baru lebih baik,” katanya.

Menurutnya, wilayah Pundong terdapat banyak kejadian yang membutuhkan kerjasama dan koordinasi dengan semua pihak. Apa yang dilakukan baru sedikit karena masih banyak program yang belum terealisasi.

“Ini bukan prestasi yang berarti apa-apa, karena Pundong harus lebih maju lagi, selanjutnya kami mohon doa agar di tempat yang baru dapat lebih baik lagi dan menjadikan ladang ibadah bagi kami,” tutupnya.

Bagi Kapolsek Pundong yang baru AKP Ngadi, SH, MH acara pisah sambut yang digelar, menjadi kesempatan baginya untuk memperkenalkan diri. :tak lupa, AKP Ngadi mengucapkan terima kasih kepada AKP Nuning selama menjabat sebagai Kapolsek Pundong atas capaian-capaian yang telah diraih selama menjabat.

Kepada warga masyarakat Pundong, secara pribadi maupun dinas AKP Ngadi juga mengucapkan kulo nuwun dan selalu memohon petunjuk dan serta masukannnya dari semua tokoh yang ada.

“Kami titip Babinkamtibmas kepada para Bapak Lurah, silahkan bekerjasama dan komunikasikan terkait hal-hal yang mungkin terjadi,” pungkasnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemberian cindera mata sebagai kenang-kenangan. (Sihumas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:30

0 komentar:

CB