Acara Lepas Sambut Camat Dan Sekcam Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 08:35

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud S.I.Kom menghadiri acara lepas sambut Camat dan Sekcam Kecamatan Pandak di pendopo Kecamatan Pandak, Sabtu (26/01/2019) jam 10.00 Wib.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud S.I.Kom, Danramil Pandak Kapten Chb Redjo Mulyo, Kepala Puskesmas Pandak 1 dan 2, Kepala KUA Pandak Asrori SH, Lurah Desa  Pandak, Kepala dusun dan Anggota BPD se Kecamatan Pandak sekitar 120 orang.

Acara lepas sambut Camat dan Sekcam Pandak merupakan sebuah apresiasi kepada camat lama dan sambutan selamat datang kepada camat Baru yang akan bertugas di Kecamatan Pandak. Adapun serah terima jabatan Camat Lama Dra Sri Kayatun kepada Camat Baru Kusmardiyono, S.Sos, M.Acc. Selain serah terima jabatan camat juga dilaksanakan serah terima jabatan Sekcam Pandak dari Drs Lucas Sumansa M.Kes kepada sekcam Baru Husin Bahri, SE, M.AP.

Sambutan dari Muspika Pandak yang di wakili Lurah Desa Caturharjo Budi Suryanto BA, Kami mewakili Muspika Kecamatan Pandak mengucapkan terimakasih atas pengabdian ibu camat Dra Srikayatun semoga program-program yang telah ibu canangkan selama ini dapat diteruskan oleh Camat yang baru dan juga di tunggu inovasi dari bapak Camat baru Kusmardiyono, S.Sos, M.Acc untuk kemajuan Pandak ini.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar anggota Polsek Pandak yang dipimpin Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas untuk kelancara acara. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:35

0 komentar:

CB