Binmas Polsek Imogiri Laksanakan Kegiatan Polisi Sahabat Anak Di TK ABA VI Mojohuro

Posted by tribratanewsbantul on 02:30

Panit Binmas Polsek Imogiri Aiptu Parwoto melaksanakan bimbingan sebagai wujud program Polisi Sahabat Anak di TK ABA VI Mojohuro Imogiri Bantul, Sabtu (26/01/2019) pukul 08.30 Wib.

Kegiatan Polisi sahabat Anak (PSA) disampaikan dengan cara pembinaan diruang kelas kepada siswa siswi TK ABA VI Mojohuro yang berjumlah 64 Anak didik.

Personil Binmas dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa pembinaan kepada para murid agar sebagai murid perlu saling menyayangi, tidak boleh saling ejek dan tidak perlu merasa paling segalanya.

Disamping itu disampaikan pula beberapa himbauan agar para murid waspada terhadap Pedofilia / pelecehan dan kekerasan sex terhadap anak, Tertib lalu lintas sejak usia dini, waspada terhadap orang yang tidak dikenal, membiasakan diri beribadah dan Selalu berbhakti kepada orang tua dan guru.

Dengan dilakukan kegiatan tersebut panit binmas Aiptu Parwoto  berharap  nantinya murid murid TK ABA V1 mojohuro Imogiri menjadi generasi penerus yang handal sebagai penerus cita cita luhur para pendiri Bangsa kita yaitu Bangsa yang Adil, makmur sejahtera dan Bermartabat. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB