Tingkatkan Kinerja, Kapolres Bantul Beri Arahan Kepada Anggota Personil Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 09:42

Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibuan pagi ini Rabu, 30 Januari 2019 pukul 08.00 Wib mengambil apel pagi di Mapolsek Bantul.

Apel diikuti oleh Kapolsek Bantul Kompol Munawar Syam, SH, Kanit Binmas AKP Lukman Riyatno, Kanit Sabhara Iptu Paini, para Kanit, Kasi dan seluruh anggota.

Dalam Arahanya Kapolres mengingatkan bahwa Polda DIY naik tingkat dari tibe B menjadi tipe A merupakan prestasi dari semua anggota Polisi yang ada di POLDA DIY, maka dari itu semua anggota Polri wajib hukumnya untuk bekerja semaksimal mungkin menjaga Daerah Istimewa Yogyakarta ini menjadi Aman dan Kondusif.

Inilah tujuan utamanya dan untuk mencapai Jogjakarta seperti itu, masing-masing fungsi harus bekerja dan saling bahu membahu, dan kalau perlu buat progam yang di tingkatkan, seperti KKYD Rayonisasi sebab kalau kegiatan KKYD mandiri kurang efektif dan kurang personil atau hasilnya kurang maksimal.

Terkait menghadapi Pemilu kedepan Kapolres Meminta Intel dan Binmas mengadakan pendekatan pendekatan kepada tokoh2 agama, tokoh Politik dan tokoh masyarakat secara maksimal guna mencapai Jogjakarta yang aman dan kodusif.

Itulah arahan-arahan dari Kapolres Bantul dalam Apel pagi di halaman Polsek Bantul. Selesai apel Kaplores langsung berikan arahan khusus kepada para perwira. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:42

0 komentar:

CB