Pembinaan Bela Negara Kepada Siswa SMP N 4 Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 09:42

Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH melaksanakan pembinaan Bela Negara kepada Siswa-siswi SMP N 4 Pandak di halaman Sekolah SMP N 4 Pandak, Selasa (29/01/2019) jam 07.00 Wib.

Giat Pembinaan Bela Negara ini adalah bentuk kerjasama antara pihak Sekolah SMP N 4 Pandak dengan Kepolisian Sektor Pandak untuk menanamkan kepada Pelajar tentang pentingnya cinta dan bangga kepada tanah air, bangsa dan negara, Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan wujud Bela negara. Kegiatan Bela Negara ini dilaksanakan Rutin setiap hari selasa oleh siswa-siswi kelas 8 SMP N 4 Pandak yang didampingi oleh Guru BK.

Dalam pembinaan Bela Negara ini Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH mengajak para siswa untuk lebih menanamkan nilai-nilai Pancasila dan melatihkan gerakan-gerakan Baris-berbaris untuk menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas, rasa persatuan, disiplin sehingga dengan demikian senantiasa dapat mengutamakan kepentingan tugas diatas kepentingan individu, dan secara tak langsung juga menanamkan rasa tanggung jawab. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:42

0 komentar:

CB