Polsek Sanden Rutin Laksanakan Razia Dan Patroli Guna Jaga Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 09:44

Personil Polsek Sanden yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Sanden Iptu Tri Haryana bergabung dengan Polsek jajaran melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di wilayah Hukum Polsek Srandakan, Selasa malam (29/1/2019) mulai pukul 22.00 Wib. Giat KKYD yang dilaksanakan dalam bentuk razia kendaraan di jalan raya.

Sasaran dari giat razia ini adalah adalah Miras, Sajam, Senpi, Narkoba, Surat-surat kendaraan dan barang barang yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selesai mengikuti razia kendaraan di wilayah Srandakan, anggota Polsek Sanden melanjutkan giat patroli di wilayah hukum Polsek Sanden sendiri. Giat patroli bertujuan untuk mengantisipasi gangguan keamanan terutama kejahatan jalanan (Klitih) sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Sanden.

Rute pelaksanaan giat patroli yaitu Dusun Kalimundu, Mapolsek Sanden, SMP 2 Sanden, Bank BRI, Bank BPD, Swalayan Nusantara, Pasar Celep, Dusun Ceme - Piring - Mayungan - Kurahan- Trisigan- Sanden - Sorobayan - Kranggan -  Wonorejo - Wonoroto - Karanganyar - Samas-Ngepet- Ngunan- unan - JJLS.

Hingga selesainya kegiatan KKYD di wilayah Sanden tidak dijumpai potensi gangguan keamanan. (Humas Polsek Sanden).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:44

0 komentar:

CB