Kapolsek Jetis Sambangi Mahasiswa Hanseo Korea Selatan Yang KKN Di Dusun Puton Trimulya

Posted by tribratanewsbantul on 08:25

Kapolsek Jetis Bantul  AKP  Muhammad Sholeh SH, MM bersama Bhabinkamtibmas sambangi mahasiswa Hanseo  Korea selatan yang sedang melaksanakan studi lapangan di dusun Puton Trimulya Jetis Bantul. Rabu 30 Januari 2019.

Kedatangan Kapolsek Jetis saat berkunjung diterima langsung oleh Dukuh Puton bapak Suryanto, turut menemui Kapolsek dosen korea selatan Mr tjung Wone dan beberapa Mahasiswa Hanseo korea selatan yang selesai melaksanakan kegiatan KKN di Desa Trimulyo.

Disampaikan oleh Dukuh Puton bahwa KKN mahasiswa Hanseo korea selatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dengan agenda pembelajaran  tradisi jawa dan turut membantu mengajar di sekolah SD N Puton dan di SMP 1 Jetis Bantul dengan program olahraga taekwondo dan komputer.

Ditambakan dukuh Puton, mahasiswa Hanseo korea selatan melaksanakan KKN kurang lebih hanya 2 hari dan selebihnya melaksanakan kegiatan yang telah di Jadwalkan oleh UGM jogjakarta

Kapolsek Jetis AKP M SHoleh SH MM, mengucapkan terima kasih kepada Dukuh Puton yang telah memberitahukan kegiatan mahasiswa Hanseo ke Polsek Jetis untuk melakukan pengamanan selama kegiatan berlangsung.

Kepada Mr Tjung Kapolsek Jetis mengucapkan, selamat datang di Indonesia dan selamat melaksanakan kegiatan kuliah Kerja Nyata bagi mahasiswa  Hanseo Korsel. semoga dapat mengenal budaya jawa dengan baik, jelasnya. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:25

0 komentar:

CB