Pengamanan Giat Masyarakat Dusun Sungapan

Posted by tribratanewsbantul on 09:00

Personel Polsek Imogiri dipimpinan Panit Intel Iptu Sukarto mengamankan kunjungan kerja spesifik anggota DPR RI Drs. HM. Idham Samawi dan temu kangen dengan warga dusun Sungapan, Sriharjo, Imogiri dan warga dusun Pranti, Srihardono, Pundong Bantul. Senin (28/01/2019) pukul 10.00 wib.

Kegiatan ini dalam rangka persiapan pelaksanaan pembangunan jembatan gantung Sungapan – Pranti dihadiri anggota DPR RI Drs. HM. Idham Samawi  Fraksi PDIP ,Ketua DPRD Prop. DIY Yuke Indra Agung Laksana,SE. Fraksi PDIP, Ketua DPRD Kab. Bantul Hanung Raharjo , ST, Anggota DPRD Kab Fraksi PDIP Bantul Suratman Fraksi PDIP, Lurah Desa SriharjoTitik Istiyawayun Khasanah, SIP, Dukuh Sungapan Warsono Dan Warga Sungapan, Sriharjo, Imogiri dan Pranti, Srihardono, Pundong kurang lebih 300 orang.

Dalam sambutannya Idham Samawi menyampaikan bahwa anggota DPR Itu adalah wakil Dari rakyat  bisa menjadi anggota DPR karena rakyat untuk itu apa yang menjadi keluhan rakyat harus kita perhatikan. Kami disini ditemani pak Yuke, pak Hanung dan pak Suratman dan ketiganya itu semua anggota DPRD dari Fraksi PDIP dan saat ini juga mencalonkan lagi.

Untuk bisa mengawal aspirasi rakyat tentunya kami harus terpilih lagi menjadi wakil rakyat maka kami minta doa dan dukungannya Semoga  nantinya dapat terpilih kembali menjadi wakil rakyat lagi.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Imogiri melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup sampai acara berakhir pukul 11.45 wib terlaksana dengan aman dan kondusif.  (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:00

0 komentar:

CB