Polsek Pajangan Amankan Route Para Simpatisan PDIP Yang Akan Ke Mandala Krida

Posted by tribratanewsbantul on 09:29

Kanit Sabhara Polsek Pajangan Iptu Darobi memimpin pelaksanaan pengamanan route simpatisan PDIP wilayah Pajangan yang akan berangkat ke Mandala  Krida Yogyakarta untuk mengikujti Deklarasi dukung salah satu calon Capres, Minggu (27/01/2019) pukul 09.00 wib .

Sebelumnya personil disebar ketitik titik rawan, terlebih dahulu diberikan arahan dimako Polsek Pajangan. Dijelaskan oleh Kanit Intel Aiptu Joko Suparno bahwa simpatisan PDIP dari Kecamatan Pajangan yang akan berangkat diantaranya Laskar Barbara dari Kamijoro sebanyak 30 orang, Laskar Banteng Ringut Dusun Krebet 50 Orang, Laskar Banteng Mumet Dusun Kembang gede 30 orang.

Semua simpatisan akan berkumpul dulu di rumah Caleg PDI  DPRD Propinsi Bapak Joko Purnomo SE, MM di Dusun Pringgading, setelah itu Pukul 10.00 wib berangkat bersama sama ke Yogyakarta, imbuh Kanit Intel.

Selesai APP Kanit Sabhara Iptu Darobi menempatkan ploting personil di penggal jalan Simpang empat Beji, simpang tiga Kayen, simpang tiga Iroyudan, dan simpang empat Sindon Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan lainnya.

Pengamanan route berakhir pukul 17.00 wib tanpa ada kejadian apapun, simpatisan tertib tidak ditemukan pelanggaran, berjalan aman dan kondusif. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:29

0 komentar:

CB