Petugas Gabungan Rayon III Gelar Operasi Cipta Kondisi di Jl Monumen Perjuangan

Posted by tribratanewsbantul on 09:08

Petugas gabungan Rayon III yang terdiri dari Polsek Banguntapan, Piyungan, Pleret dan Dlingo menggelar Operasi Cipta Kondisi dengan pola Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di Jl. Monumen Perjuangan depan RM. Gedang Mas Desa Wirokerten, Banguntapan, Bantul, Senin (28/1/2019) pukul 22.00 WIB.

Kegiatan operasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH, MH.

Kegiatan diawali dengan apel kesiapan dan APP yang diambil langsung oleh Kapolsek Banguntapan. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan operasi di Jl. Monumen Perjuangan dengan sasaran pengendara kendaraan bermotor baik R2 maupun R4. Giat dilaksanakan dengan memberhentikan kendaraan bermotor baik R2 maupun R4 dari arah barat maupun timur dan melakukan pemeriksaan dengan sasaran sajam, miras dan narkoba.

Adapun hasil giat adalah telah memeriksa kendaraan R2 sebanyak 87 unit dan R4 sebanyak 23 unit yang mana terdapat 17 teguran terhadap pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm. Untuk pemeriksaan sajam, miras, dan narkoba nihil temuan. Kegiatan berakhir pukul 23.25 WIB, berlangsung aman dan lancar. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan patroli pantau wilayah antaisipasi gangguan kamtibmas. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:08

0 komentar:

CB