Polsek Kasihan Amankan Kegiatan Malam Takbiran Idul Fitri 1444 H di Wilayah Kapanewon Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 10:50

Untuk mengamankan malam takbiran hari raya Idul Fitri 1444 H di wilayah Kapanewon Kasihan Kabupaten Bantul, Polsek Kasihan melaksanakan apel pengamanan yang digelar di halaman Mapolsek Kasihan, Kamis (20/04/2023) malam.

Kegiatan apel dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Kasihan AKP Sumarjono dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Kasihan.

Dalam arahanya, Kanit Binmas AKP Sumarjono menekankan kepada anggota yang terlibat pengamanan agar memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat dalam kegiatan takbir keliling tersebut.

Ditekankan pula agar anggota memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk mentaati peraturan lalu lintas demi terciptanya kamseltibcar lantas pada malam takbiran.

“Utamakan keselamatan dan jaga kelancaran arus lalu lintas, sehingga para pengguna yang lain tidak merasa terganggu,” ujar imbuhnya.

AKP Sumarjono menambahkan, disamping mengamankan kegiatan takbir keliling, agar tetap waspada terhadap kerawanana terhadap aksi kejahatan seperti curat, curas dan curanmor ataupun bentuk-bentuk gangguan kamtibmas lainnya.

Setelah kegiatan apel, para personel bergeser menempati di titik-titik lokasi pengamanan yang telah ditentukan. (Humas Polsek Kasihan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:50

0 komentar:

CB