Urai Antrian Panjang, Petugas Unit Lantas Polsek Sewon Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

Posted by Humas Polres Bantul on 13:16

Petugas Unit Lantas Polsek Sewon Pos Polisi Druwo melakukan rekayasa lalu lintas di Jalan Parangtritis atau tepatnya Simpang empat Druwo, Sewon, Bantul, Selasa (25/4/2023) malam.

Rekayasa lalu lintas dilakukan oleh petugas dari unit lalulintas Polsek Sewon dalam rangka mengurangi sekaligus mengurangi penumpukan arus lalu lintas dari arah selatan, dengan sistem 2 kali lampu merah 1 kali jalan.

Menurut Kanit Lantas Polsek Sewon, Iptu Sri Susanti, antrean panjang di Simpang Druwo didominasi oleh kendaraan bus, travel dan kendaraan pribadi yang berwisata di kawasan wisata pantai selatan Kabupaten Bantul.

“Sejak hari pertama lebaran hingga saat ini alhamdulilah arus lalu lintas cukup padat, namun berkat dedikasi dan kesigapan dari personil dibantu dari Pos Pam Ketupat Progo, dimana setiap terjadi penumpukan arus yang dari selatan kita tarik  ,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Kanit Lantas Polsek Sewon juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah bersedia menunggu dengan sabar saat dilaksanakan rekayasa lalu lintas.

Untuk itu, ia mengimbau para pengendara untuk tetap menjaga ketertiban berlalu lintas. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:16

0 komentar:

CB