Jelang Idul Fitri 1444 H, Polsek Sewon Giatkan Patroli di Pusat Perbelanjaan dan Perbankan

Posted by Humas Polres Bantul on 10:37

Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya menjelang perayaan Idul Fitri 1444 H, Unit Samapta Polsek Sewon yang dipimpin oleh Panit 3 Iptu Bambang Sugeng melaksanakan giat patroli, di antaranya menyambangi kantor perbankan dan pusat perbelanjaan di wilayah Kapanewon Sewon, Selasa (18/04/2023) siang.

Dalam patroli tersebut petugas menyempatkan melakukan dialogis untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada nasabah di kantor Bank maupun masyarakat yang berada di pusat – pusat perbelanjaan yang berada di wilayah hukum Polsek Sewon.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, karena keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama,” pesan Iptu Bambang Sugeng.

Panit 3 unit Samapta tersebut juga berpesan kepada warga masyarakat apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan agar segera melapor ke Polsek  Sewon atau Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, secara terpisah Kanit Samapta Polsek Sewon AKP Sumanta mengatakan, kehadiran petugas patroli di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat warga masyarakat melakukan aktivitasnya, terutama menjelang Lebaran. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:37

0 komentar:

CB