Bhabinkamtibmas Kalurahan Karangtalun Dampingi KBO Sat Binmas Sambang Pos Kamling

Posted by Humas Polres Bantul on 10:13

Bhabinkamtibmas Kalurahan Karangtalun Poksek Imogiri Polres Bantul Briptu Angga Aditya Pratama mendampingi KBO Sat Binmas Polres Bantul Ipda Parwoto melaksanakan sambang Pos Kamling di Pos Kamling RT 03 Dusun Karangtalun dan RT 02 Dusun Setoran, Sabtu (22/4/2023) malam.

Kbo Kasat Binmas Polres Bantul mengungkapkan bahwa sambang ke Pos Kamling adalah bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah membantu tugas kepolisian dalam hal menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungannya,

Ipda Parwoto juga pesan dan memberikan imbauan Kamtibmas kepada  yang mengawaki  Pos Kamling agar lebih meningkatkan kewaspadaan saat melakukan tugas jaga maupun kegiatan patroli di sekitar lingkungan tempat tinggalnya.

Tidak kalah pentingnya agar memperhatikan keselamatan pribadi masing-masing, saling menjaga dan tetap bersinergi dengan Polri.

“Sesegera mungkin melaporkan kepada Polsek terdekat Imogiri bila mengetahui adanya kejanggalan yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas," kata Ipda Parwoto (Humas Polsek Imigiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:13

0 komentar:

CB