Patroli Polsek Banguntapan Sambangi Pertokoan dan Perumahan

Posted by Humas Polres Bantul on 13:46

Waktu lebaran semakin mendekat untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, patroli Polsek Banguntapan dipimpin panit Samapta Ipda Agus Widhijanto. Sasaran prioritas patroli pada pertokoan dan pusat perbelanjaan serta wilayah perumahan. Selasa 18 April 2023 pukul 10.00 - 19.00 WIB.

Dalam sehari patroli dilaksanakan dua kali pada siang hari dan Sore hari menjelang berbuka puasa dan setelah salat magrib. Hal ini untuk mengantisipasi dan mencegah kerawanan tindak kejahatan baik pencurian maupun penipuan, jelas Ipda Agus Widhijanto.

Tidak lupa juga mengingatkan petugas / pengelola parkir untuk lebih waspada meningkatkan pengawasan area parkir guna mencegah tindak kejahatan curanmor.

Patroli dilanjutkan pada perumahan-perumahan menyampaikan himbauan kepada satpam perumahan untuk menghimbau warga perumahan jika mudik agar menitipkan/memberitahukan kepada petugas pengamanan untuk dilakukan pengawasan dan patroli lingkup perumahan.

Mari bersama kita menjaga Kamtibmas wilayah Polsek Banguntapan aman kondusif. Bagi warga yang mudik agar mengutamakan keselamatan dalam perjalanan, pastikan rumah terkunci dengan aman, pastikan kompor tidak menyala / cabut tabung gas, dan titipkan pada tetangga / petugas keamanan perumahan.   
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:46

0 komentar:

CB