Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Laksanakan Pengamanan Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19

Posted by Humas Polres Bantul on 13:08

Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Bripka Mulyadi turut melaksanakan prosesi dan  pengamanan pemakaman jenazah pasien terkonfirmasi Covid-19 di TPU Pelemsewu Panggungharjo Sewon, Bantul, Kamis (27/04/2023) malam.

Usai melaksanakan melaksanakan prosesi dan  pengamanan pemakaman jenazah pasien terkonfirmasi Covid-19,yang merupakan salah satu warga di wilayah tugasnya, Bhabinkamtibmas Panggungharjo menjelaskan, pengamanan pemakaman jenazah pasien Covid-19 untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan prosesi pemakaman dapat berjalan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Kami juga menghimbau masyarakat untuk tetap waspada dan jangan lengah serta tetap menjaga kesehatan dengan cara menjaga kebersihan, mengatur pola makan, serta berolahraga untuk mencegah kembalinya  penyakit Covid-19,” ungkapnya.

Proses pemakaman, imbuhnya, dilakukan oleh Tim Kubur Cepat FPRB Kalurahan Panggungharjo, sesuai dengan prosedur ketat pemakaman pasien terkonfirmasi Covid-19.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Bripka Mulyadi, Jogoboyo Kalurahan Panggungharjo M. Ali Yahya SH dan Satgas Covid-19 dan perwakilan dari keluarga. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:08

0 komentar:

CB