Kapolres Bantul bersama Fokopimda Cek Pospam Lebaran 2023

Posted by tribratanewsbantul on 22:04

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bantul melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Ketupat Progo 2023, di wilayah Bantul. Kamis (20/4/2023) sore.

Pos pengamanan tersebut disiagakan guna mewujudkan situasi yang aman tertib dan lancar, serta memberikan pelayanan ekstra kepada masyarakat pemudik yang merayakan lebaran.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK, Bupati Bantul Abdul Halim Muslih, Dandim Bantul Letkol Inf. Arif Hermad SIP, dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bantul.

Pertama, rombongan Forkopimda mengecek di Pos Pengamanan Parangtritis, kemudian Pos Pengamanan Druwo dan dilanjutkan ke Pos Pengamanan Sedayu.

Pada kesempatan itu, jajaran Forkopimda juga menyerahkan bingkisan kepada personel di Pospam tersebut.

Disela-sela pengecekan, Bupati Bantul berharap para personel dapat menjalankan tugasnya dengan baik, menciptakan situasi yang aman dan lancar di hari lebaran.

"Berikan yang terbaik untuk masyarakat saat mudik Lebaran nanti," pesannya.

"Terima kasih, tetap semangat dalam menjalankan tugas mulia ini," kata Bupati kepada personel pengamanan.

Sementara itu, Kapolres Bantul mengatakan, jajaran Forkopimda melaksanakan pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan sarana prasarana yang ada di Pospam.

"Dengan kesiapan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat mudik nanti. Operasi Ketupat 2023 ini adalah merupakan operasi kemanusiaan," tuturnya.

Harapannya benar-benar memberikan pelayanan kepada masyarakat, Mudik Aman Mudik Berkesan akan terwujud.

"Apabila ada kendala silahkan menghubungi call center 110 atau Pospam terdekat," pungkasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 22:04

0 komentar:

CB