Tim Biro Paminal Divisi Propam Polri Lakukan Pengecekan ke Pos Pengamanan di Pos Pam Piyungan

Posted by Humas Polres Bantul on 09:22

Tim Biro Paminal Divisi Propam Polri melakukan pemantauan dan pengecekan langsung ke Pos Pengamanan (Pos Pam) Lebaran Tahun 2023 Polda DIY di Pos Pam Piyungan Polres Bantul, Selasa (25/04/2023).

Kegiatan tersebut dipimipin oleh Katim Ops Ketupat Polda DIY AKBP Yuliarso Endry, yang bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan personel Pos Pam Piyungan, selain itu juga untuk mengecek kelengkapan serta memastikan situasi dan kondisi wilayah Piyungan dalam keadaan aman dan kondusif.

Kedatangan Tim Biro Paminal Divisi Propam Polri beserta rombongan disambut langsung Ka Pos Pam Piyungan Iptu Giyarto dan petugas jaga di Pos Pengamanan Piyungan.

Dalam kesempatan itu AKBP Yuliarso Endry memberikan arahan kepada personel yang jaga agar selalu melakukan pengawasan dan pemantauan di lingkungan sekitar Pospam.

Lebih lanjut, AKBP Yuliarso juga berpesan kepada anggota agar selalu menjaga keselamatan, kesehatan dan kebersihan Pospam, tambahnya.

Menurutnya, Operasi ini merupakan Operasi Kemanusiaan jadi untuk personel yang tersprint dalam kegiatan ini agar memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang mudik maupun masyarakat sekitar secara maksimal dan humanis. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:22

0 komentar:

CB