Halal Bihalal Forkompinkap Banguntapan

Posted by Humas Polres Bantul on 00:30

Rabu tanggal 26 April 2023 pukul 07.30 WIB bertempat di kapanewon Banguntapan Bantul telah berlangsung kegiatan syawalan/halal bihalal Forkompinkap Banguntapan.

Kegiatan diikuti Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa SPsi., MPsi, Kapolsek Banguntapan diwakili Kanit Binmas AKP Sarim, Danramil Kapten CHB Hermanto S.Sos, Ketua TP PKK Kapanewon Banguntapan Ny. Mega Gunarsa, Kepala Puskesmas Banguntapan 1-3, Lurah Se-Kapanewon Banguntapan bersama pamongnya, Anggota Polsek Banguntapan, Polwan Polsek Banguntapan, ASN Kapanewon Banguntapan, Instansi forkompinkap terkait, Piket fungsi Polsek Banguntapan, Humas Aipda Edi Siswanto

Acara dimulai dengan ikrar Syawalan yang diucapkan bersama semua hadirin tersebut diatas. Ikrar Syawalan menyatakan saling maaf memaafkan dan kembali bersih.

Sambutan Panewu Banguntapan. Momen lebaran untuk introspeksi diri memperbaiki diri sendiri dalam semua hal, kendalikan pola fikir karena akan mempengaruhi semua tindakan kita ucapan kita. Kata "Maaf" Mudah diucapkan namun sulit dalam memaknainya, mari kita terbuka ketulusan dan keikhlasan hati untuk saling memaafkan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023 Masehi Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Selanjutnya ditutup dengan doa dan Berjabat tangan semua yang hadir halal bihalal.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:30

0 komentar:

CB