Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kalurahan Pleret Kompak Laksanakan Kerja Bakti di Ponpes Nahdlatusy Syubban 2

Posted by Humas Polres Bantul on 08:32

Bhabinkamtibmas Kalurahan Pleret Aipda Rofiq DH bersama Babinsa Serda Sudarman melaksanakan kegiatan kerja bakti di Pondok Pesantren Nahdlatusy Syubban 2, Dusun Kanggotan, Pleret, Pleret, Bantul, Sabtu (29/4/2023) pagi.

Kegiatan kerja bakti tersebut juga dilakukan oleh para santri dan warga masyarakat, yakni dalam rangka persiapan acara pengajian akbar dan halal bi halal, serta haul ke-2 KH Waziruddin.

Terkait kegiatan itu, Kapolsek Pleret AKP Titik Esti Handayani S.I.Kom MM mengatakan bahwa keikutsertaan Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat salah satunya lingkungan pondok pesantren.

"Kegiatan ini juga dapat memberikan edukasi warga untuk kebersamaan, serta merupakan upaya untuk melestarikan budaya gotong-royong," imbuhnya.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Nahdlatusy Syubban 2, Gus Fahmi menyampaikan terima kasih atas kegiatan tersebut.

Ia merasa terbantu dengan kehadiran TNI - Polri yang dapat memberikan penyemangat bagi pihak pondok pesantren dan warga, yang telah membantu dalam persiapan acara halal bi halal dan haul pada 3 Mei 2023 mendatang.

"Kami atas nama Ponpes Nahdlatusy Syubban 2 mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk kegiatan kerja bakti ini," ujar Gus Fahmi.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, semoga ini menjadikan ladang pahala bagi kita semua," pungkasnya.

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:32

0 komentar:

CB