Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kalurahan Trirenggo Sambangi Awak Kamling

Posted by Humas Polres Bantul on 10:31

Sambang Pos Kamling adalah kegiatan yang biasa dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Kalurahan Trirenggo Aipda Amat Riyadi,SH dalam rangka harkamtibmas dan menjalin komunikasi guna membangun sinergitas bersama warga masyarakat di wilayah tugasnya.

Dalam giat sambang kamlingnya di Dusun Manding RT 05, Selasa (18/4/2023), Aipda Amat Riyadi,SH memberikan imbauan kamtibmas kepada awak kamling, agar selalu waspada dalam melaksanakan ronda, menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing untuk ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Mari kita bersama sama menjaga kondusifitas Kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing, sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan masyarakat dapat dengan tenang dan aman dalam melakukan aktifitas dan kehidupan bermasyarakat. Segera laporkan kepada petugas Kepolisian apabila menemukan hal hal yang mencurigakan," imbau Aipda Amat.

“Dengan giat Sambang Pos Kamling, kita dapat menjalin komunikasi yang harmonis dan bertukar informasi dengan warga, terjalin hubungan yang lebih dekat dalam menjalin tali Silaturrahmi dengan warga,” pungkasnya. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:31

0 komentar:

CB