Anggota Polsek Bantul bersama TNI dan Relawan Gereja Laksanakan Pengamanan Salat Idul Fitri

Posted by tribratanewsbantul on 11:56

Anggota Polsek Bantul melaksanakan pengamanan salat Idul Fitri 1444 H di sejumlah lokasi wilayah Kapanewon bantul, Bantul, Jumat (21/4/2023) pagi.

Adapun lokasi yang digunakan untuk salat Idul Fitri antara lain Alun Alun Paseban, Lapangan Trirenggo, Lapangan Guyengan, lapangan Dwi Sapta Ringinharjo, Lapangan Keyongan Kidul, Lapangan Voli Priyan, Lapangan Pasutan dan Lapangan Sumber Batikan.

Lokasi lainnya yaitu Halaman MTs Negeri Bantul Kota, Halaman Masjid Sabilillah Babadan, Ringroad Code-Klembon-Gempolan, Halaman BPN Bantul dan Halaman Kantor Pemda II Manding.

Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi SH MAP mengatakan, pengamanan salat Idul Fitri bertujuan untuk memberikan rasa aman para jamaah serta demi kelancaran dalam pelaksanaan ibadah.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan bahwa dalam pengamanan tersebut, anggota Polsek Bantul juga dibantu dari TNI dan relawan gereja.

“Saya selaku Kapolsek mengucapkan banyak terima kasih kepada para personel, dan ini merupakan salah satu wujud pelayanan kami kepada masyarakat. Kami juga ucapkan terima kasi dan apresiasi kepada TNI serta relawan gereja yang ikut membantu dalam pengamanan salat Idul Fitri, hal ini wujud sinergitas dalam menciptakan kamtibmas yang aman kondusif serta bentuk toleransi antar umat beragama,” ungkapnya. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:56

0 komentar:

CB