Aparatur di Sanden Gelar Apel Bersama Jajaran Forkopimkap Sanden

Posted by Humas Polres Bantul on 10:46

Setelah melaksanakan cuti bersama  pada momen hari raya Idul Fitri 1444 H jajaran Forkmpimkap plus Kapanewon Sanden  langsung masuk kerja dengan semangat baru  .Seluruh pegawai lintas sektoral di wilayah Sanden  diminta langsung kembali bekerja dengan semangat kerja yang baru setelah selesai merayakan libur lebaran.

Demikian salah satu amanat yang di sampaikan Panewu Sanden Deny Ngajis Hartono SSTP,MPA pada momen apel bersama jajaran Forkopimkap Sanden dan pamong/pegawai se Kapanewon Sanden..Kegiatan apel di laksanakan di halaman Kapanewon Sanden yang di pimpin Panewu Sanden, Rabu (26/04/2023).

Adapun kegiatan apel di ikuti oleh Panewu Sanden ,Kapolsek Sanden,Danramil.Sanden,Ka Puskesmas Sanden,Ka.KUA Sanden,Dan Pos TNI AL Samas,Lurah Sekapanewon Sanden,Ka Sekolah Sekapanewon Sanden,anggota Polsek dan Koramil ,Pamong Kalurahan dan relawan.

Sementara itu dalam sambutannya, panewu Sanden menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari pertama bagi kita pegawai atau pamong masuk kerja setelah melaksanakan cuti bersama Idul Fitri 1444 H. "Mari kita kembali fokus pada pekerjaaan ,kita adalah abdi negara harus siap memberikan yang terbaik demi masyrakat Sanden,"ucap Panewu Sanden.

Selanjutnya selesai apel bersama giat di lanjut ramah tamah .
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:46

0 komentar:

CB