Usai Salat Id, Kapolres Bantul Salami para Tahanan

Posted by Humas Polres Bantul on 10:04

Usai Salat Id Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah di Masjid Baitunnikmah Mapolres Bantul, Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK, menyambangi rutan Polres Bantul untuk halal bi halal bersama para tahanan, Sabtu (22/04/2023).

“Meski berstatus tahanan, para tersangka tetap memiliki hak yang sama untuk dapat merasakan momen  Lebaran,” kata Ihsan.

Kegiatan yang dimulai setelah shalat Id, diawali dengan Kapolres beserta anggotanya menyambangi ruang tahanan dan menyalami penghuni satu persatu.

Ia berharap kegiatan tersebut dapat meringankan beban para tahanan yang merindukan suasa Lebaran.

"Selaku manusia biasa tentunya para tahanan itu rindu juga akan suasana di hari raya," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, ratusan umat muslim di sekitar Mapolres Bantul  hadir melaksanakan Salat Id bersama anggota Polri. Tampak hadir Kapolres Bantul  AKBP Ihsan SIK, dan sejumlah pejabat utama Polres Bantul.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa bersama-sama melaksanakan Salat Idul Fitri 1444 Hirjiyah di Masjid Baitunnikmah Mapores Bantul dengan lancar dan tertib,” kata AKBP Ihsan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bantul  turut menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah.  

“Kami segenap Keluarga Besar Polres Bantul  Polda Jabar mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Batin,” ucap AKBP Ihsan.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:04

0 komentar:

CB