Kapolres Bantul Ucapkan Terima Kasih, Idul Fitri Berjalan Aman

Posted by Humas Polres Bantul on 11:17

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bantul, AKBP Ihsan SIK, menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik dalam pengamanan Idul Fitri 1442 H atau Lebaran di wilayah hukum Polres Bantul sehingga berjalan aman, damai dan kondusif.

 
“Semua terwujud atas ijin Allah SWT, serta berkat kerja sama antara Polri yang didukung TNI, stakeholder terkait, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh relawan yang ada,” jelas Kapolres Bantul, Senin (24/4/2023).
 

Tidak lupa Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan pers dan media yang sudah membantu melalui pemberitaan kepada masyarakat tentang informasi Idul Fitri.


“Kedepannya kerjasama yang baik ini tentunya kita pertahankan, bahkan bisa ditingkatkan untuk Bantul yang kita cintai bersama,” jelas Kapolres Bantul.

 
Kapolres Bantul menegaskan pihaknya akan terus bekerja keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Idul Fitri termasuk mengantisipasi terjadinya kejahatan dan gangguan Kamtibmas lain di wilayah Kabupaten Bantul.


“Kami akan terus mengoptimalkan patroli di setiap wilayah untuk memastikan masyarakat dapat merasakan situasi kamtibmas yang kondusif,” paparnya.


Kapolres Bantul juga berharap agar kerukunan dan ketenangan selama Idul Fitri dapat terus berlanjut dalam kehidupan sehari-hari dan masyarakat Bantul tetap menjaga kerukunan dan kebersamaan.


“Selamat hari raya Idul Fitri bagi masyarakat Bantul, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:17

0 komentar:

CB