Jaga Sitkamtibmas Tetap Kondusif, Polsek Imogiri laksanakan Patroli Dialogis

Posted by Humas Polres Bantul on 10:23

Dalam rangka menjaga sitkamtibmas agar tetap aman serta kondusif anggota Polsek Imigiri Polres Bantul melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dengan cara menyambangi dan bertatap muka/ bersilaturahmi dengan masyarakat seperti yang dilakukan oleh Aipda Barno Febrianto bersama dua anggota di terminal Imogiri serta keramain lainnya di wilayah Kapanewon Imogiri, Senin (24/4/2023).

Kegiatan sambang tersebut dilakukan selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga dapat menampung berbagai informasi mengenai situasi kamtibmas yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat yang sedang merayakan liburan hari lebaran.

Kapolsek Imogiri Kompol Suharno MKom CEH CHFI di tempat terpisah mengungkapkan bahwa setiap Anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya wajib dan harus berperan aktif ditengah-tengah masyarakat serta tanggap akan situasi yang sedang dihadapi di Lapangan,” ungkap Kapolsek

Dalam kegiatan tersebut Aipda Barno dan anggotanya menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak agar seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif  menjaga kamtibmas serta tetap bersinergi dengan Polri.

“Sesegera mungkin melaporkan kepada Polsek Imogiri di nomor pengaduan Polsek Imogiri 0813 2715 7473,” kata Aipda Barno. (Humas Polsek Imogiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:23

0 komentar:

CB