Bhabinkamtibmas Kalurahan Segoroyoso bersama Babinsa Laksanakan Sambang ke Tokoh Masyarakat

Posted by Humas Polres Bantul on 15:50

Bhabinkamtibmas Kalurahan Segoroyoso Aipda Nurhadiyanto bersama Babinsa Sertu Budi Sarmanto melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat di wilayah tugasnya, Kalurahan Segoroyoso, Pleret, Bantul, Minggu (30/4/2023).

Tokoh masyarakat yang disambangi yaitu Muhammad Bangun dan Samsudin. Keduanya merupakan Dukuh Dahromo II dan Dukuh Karanggayam.

Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut selain mempererat silaturahmi, juga bertujuan menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Saya mengharap dukungan dari tokoh masyarakat khususnya dan seluruh elemen masyarakat umumnya, kita bersama-sama memberikan ketenangan dan kedamaian ditengah masyarakat,” ujar Aipda Nurhadiyanto.

Sementara itu, Kapolsek Pleret AKP Titik Esti Handayani S.I.Kom MM menjelaskan bahwa pengemban fungsi Bhabinkamtibmas adalah untuk menggalang seluruh lapisan masyarakat guna wujudkan situasi kamtibmas yang tentram dan damai.

“Dengan sambang kunjung dan silaturahmi diharapkan dapat mencegah berbagai macam gangguan kamtibmas. Disamping itu bisa meningkatkan hubungan tali silaturahmi di antara warga masyarakat, serta wujud sinergitas antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa," tandasnya.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:50

0 komentar:

CB