Polres Bantul Imbau Masyarakat Takbir Keliling dengan Tertib dan Aman

Posted by tribratanewsbantul on 16:29

Polres Bantul akan mengerahkan personelnya untuk mengamankan malam takbiran menyambut Idul Fitri 1444 Hijriah di wilayah Kabupaten Bantul.

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK melalui Kasi Humas, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn mengatakan bahwa Polres Bantul dan Polsek jajaran akan all out mengamankan malam takbiran Idul Fitri 1444 H.

"Kami jajaran Polres maupun Polsek akan all out mengamankan Idul Fitri 1444 H, terutama ketika malam takbiran," kata Iptu Jeffry, di Mapolres Bantul, Kamis (20/4/2023).

Lebih lanjut, pada dasarnya Polres Bantul tidak melarang kegiatan takbir keliling. Namun diimbau agar kegiatan takbir keliling dilaksanakan di wilayah masing-masing.

"Kita sudah melakukan imbauan ke masing-masing wilayah, untuk mengatur kegiatan takbir keliling," katanya.

Ia mengharapkan hal itu bisa berjalan tertib dan tidak mengganggu suasana menyambut Lebaran 2023 dan jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Selain itu, diimbau kepada warga masyarakat yang hendak melaksanakan kegiatan takbir keliling, agar memastikan rumah dalam keadaan aman.

"Pastikan saat meninggalkan rumah dalam keadaan aman. Jangan lupa mengunci pintu rumah dan jendela," imbaunya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:29

0 komentar:

CB