Pengamanan Pengajian Mujahadah Di Ponpes As Salafiyah Putra Setia Dusun Mriyan Donotirto

Posted by tribratanewsbantul on 08:57

Personil Polsek Kretek dipimpin Panit Intel Ipda Wiyana melaksanakan pengamanan pengajian Mujahadah di Pondok Pesantren As Salafiyah Putra Setia dusun Mriyan Donotirto Kretek Bantul. Sabtu, (26/01/2019) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Bantul Herlina,KH Muh Zainal dari Magelang,mewakili Kapolsek Iptu Nurgiyanto,Camat kretek Cahya Widada S.Sos, MH, Lurah desa Donotirto Jurahimi dan sekira 100 jama'ah.

Adapun maksud dan tujuan diadakannya pengajian dan mujahadah serta doa bersama adalah untuk mendukung suksesnya pemilu 2019 yang dipimpin oleh KH Abdul Jabar dari Menoreh Magelang

Camat Kretek Cahya Widada S.Sos,MH dalam sambutannya menyampaikan amanat Bupati Bantul bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Bantul mengucapkan banyak terimakasih kepada Ponpes As Salafiyah Putra Setia karena telah melaksanakan mujahadah untuk mengajak masyarakat  dalam mensukseskan pemilu 2019, semoga iklim kondisif bisa tercipta dikabupaten Bantul dan agar masyatakat bisa melaksanakan kegiatan seperti biasanya.

Lebih Lanjut disampaikan semoga dalam pelaksanaan pemilu tidak dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk menyebar berita buruk yang disebar melalui media cetak maupun elektronik.

Dan berharap jangan terjadi perpecahan yang disebabkan oleh perbedaan partai atau pendapat serta peredaran hoaxs dimasyarakat, pungkasnya.

Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan kondusif dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:57

0 komentar:

CB