Bhabinkamtibmas Desa Kebonagung Polsek Imogiri Bantu Warga Bikin Kartu KIS

Posted by tribratanewsbantul on 09:29

Bhabinkamtibmas merupakan anggota kepolisian yang ditugaskan untuk membina keamanan dan ketertiban disuatu Desa binaannya. Diluar kontek itu Bhabinkamtibmas  juga melakukan kegiatan kegiatan lainnya seperti kegiatan sosial di warga binaannya.

Hal tersebut dikatakan Aipda Ari Sulistio selaku Bhabinkamtibmas Desa Kebonagung Polsek Imogiri. Rabu, 30-01-2019 pukul 11.30 Wib.

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Kebonagung  Aipda Ari Sulistio bekerja sama dengan Instansi Pemerintah Desa dan instasi terkait dalam rangka membantu warga binaanya.

Aipda Ari Sulistio mendata warga binaannya, yakni wilayah Desa kebonagung yang memenui syarat  untuk mendapatkan jaminan kesehatan secara Gratis, berupa Kartu KIS.

Memang Untuk Membuat Kartu KIS (Kartu Indonesia Sehat) ada syarat syarat tertentu yang harus dipenui. Jika Warga belum Punya kartu KIS dihimbau agar segera mendaftar agar cepat di bahas dalam Musdes untuk dilanjutkan Ke Intansi Terkait.

Selanjutnya kalau sudah disetujui dan menjadi kartu akan didistribusikan melalui saya sekalian sambang, jelas Aipda Ari Sulistiyo. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:29

0 komentar:

CB