Kapolsek Pandak Pimpin Pengamanan Jalur Massa PDIP

Posted by tribratanewsbantul on 06:45

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud S.I.Kom pimpin pengamanan rute yang akan dilewati para simpatisan PDIP menuju Stadion Mandalakrida Yogyakarta untuk mengikuti acara Deklarasi pemenangan salah satu calon Presiden dan Wakil Presiden, Minggu (27/01/2019) jam 09.00 Wib.

Saat mengambil apel, Kapolsek Pandak AKP Amir Mahmud S.I.Kom berharap kepada seluruh personil Polsek Pandak dapat menjalankan tugas pengamanan kegiatan masyarakat yang ada di wilayah Pandak ini dengan dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap memperhatikan keselamatan diri dan rekan kerja saat bertugas.

Selain itu Kapolsek juga memploting anggota untuk melaksanakan pengamanan yaitu di Simpang Jodog, Simpang Nglarang, Simpang Pijenan dan di Dusun Tegallayang karena pada tempat tersebut rawan dan jangan sampai terjadi kemacetan dan gesekan atar pendukung salah satu calon.

Setelah melaksanakan apel setiap anggota bergeser menuju ke tempat Ploting yang telah ditentukan untuk melaksanakan pengamanan jalur Masa yang akan menuju ke Stadion Mandala Krida untuk melaksanakan Deklarasi mendukung salah satu Calon Presiden dan Wakil Presiden.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar, anggota Polsek Pandak melaksanakan pengamanan sampai dengan kepulangan mereka. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:45

0 komentar:

CB