Panit Lantas Polsek Kasihan Jadi Pembina Upacara Bendera di SMP Negeri 2 Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 08:24

Panit Lantas Polsek Kasihan Iptu Sumarjono berindak sebagai Pembina Upacara Bendera di SMP Negeri 2 Kasihan, Senin (28/01/2019)  pukul 07.00 WIB.
 
Upacara diikuti oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Kasihan Drs. Heri Prasetya, M. Pd, bapak ibu guru maupun siswa dan siswi dengan penuh semangat.

“Anak-anakku, tolong hindari lingkungan yang berpotensi untuk menghancurkan masa depan dan jangan terlibat dalam pelanggaran-pelanggaran,” pesan Iptu Sumarjono.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Panit Lantas juga membacakan amanat upacara bendera hari Senin yang berisi himbauan kepada para siswa agar lebih semangat belajar, meningkatkan iman dan taqwa, menghindari narkoba dan mematuhi aturan lalu lintas.

Ditambahkan, menjadi pembina upacara di sekolah merupakan upaya-upaya Kepolisian untuk menyampaikan pesan kamtibmas, untuk menghindari perbuatan yang tidak terpuji antara lain tindak kekerasan sesama temen, kebut-kebutan di jalan umum, merokok, membina mental budi pekerti dan hubungan sosial dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, pungkasnya. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:24

0 komentar:

CB