Anggota Sabhara Polsek Dlingo Evakuasi Pohon Tumbang Di Dusun Seropan

Posted by tribratanewsbantul on 08:35

Anggota Sabhara Polsek Dlingo dipimpin Bripka Suherman mendatangi TKP pohon tumbang dan tanah longsong di dusun Seropan Muntuk Dlingo Bantul. Kamis 3 Januari 2019.

Pohon tumbang terjadi karena diterpa angin kencang disertai hujan melintang di jalan umum jurusan Dlingo menuju kearah Imogiri tepatnya di dekat jembatan Kaliurang sehingga membuat macet arus lalulintas. Pohon tumbang terjadi sekitar 08 30 wib tidak menimbulkan korban jiwa.

karena kejadian itu selanjutnya anggota Polsek Dlingo dibantu warga segera mengevakuasi pohon yang melintang dijalan tersebut. 1 jam kemudian phon tumbang berhasil dievakuasi shingga arus lalulintas kembali normal.

Sedangkan untuk tanah longsor terjadi jam 23.40 wib di dusun Sanggrahan 1 Rt 03 desa Muntuk kecamatan Dlingo kabupaten Bantul disebabkam karena hujan deras yang cukup lama mengakibat longsoran tanah dengan panjang kurang lebih 15 meter lebar 3,5 meter menimpa bangunan Wc dan dan dinding rumah milik Aris widadi (39) warga dusun setempat. Untuk kerugian belum bisa ditaksir sedangkan korban jiwa nihil. (Humas Polsek Dlingo ).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:35

0 komentar:

CB