Personil Polsek Pandak Mengikuti Pengajian Di Pendopo Kecamatan Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 01:00

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud bersama Anggota mengikuti pengajian jumat pagi bersama instansi se Kecamatan Pandak di Pendopo Kecamatan Pandak, Jumat (04/01/2019) jam 08.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Camat Pandak Diwakili Kasi Kemas Bp Suwardi, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Kepala KUA Kecamatan Pandak Asrori SH, Lurah desa se Kecamatan Pandak, Kepala instansi, ASN, TNI, Polri dan pegawai instansi se Kecamatan Pandak.

Acara dibuka dengan sambutan dari Camat Pandak diwakili Kasi Kemas Bapak Suwardi yang mengucapkan selamat datang di acara pengajian instansi se Kecamatan Pandak yang dilaksanakan rutin setiap jumat minggu pertama. Semoga dapat menambah ilmu dan menambah amal ibadah kita semua.

Tausiah oleh KH Drs Damanhuri yang menjelaskan momentum Akhir tahun ini kita harus melakukan perubahan untuk kebaikan. Momen akhir tahun ini kita harus menghisab sendri amal ibadah kita sebelum kita dihisab diakhirat nanti, jangan sampai kita menjadi orang yang merugi mari mencari amal ibadah sebanyak mungkin untuk bekal kita diakhirat nanti.

Nabi berwasiat agar kita jangan sampai mendekati Maksiat dan tunaikanlah kewajiban kita sebagai umat muslim. Kita sebagai manusia tidak bisa hidup sendiri maka dari itu kita hidup haruslah bersilaturahmi kepada soudara dan tetangga. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB