Polsek Imogiri Laksanakan Olahraga Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 01:00

Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat. Untuk memperoleh kesehatan jasmani maka wajib hukumnya setiap petsonel untuk melaksanakan olahraga secara rutin satu kali pada hari Jumat.

Polsek Imogiri  melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan pada hari jumat. Kali ini Jumat  4 Januari 2019 olah raga di isi dengan jalan santai mengambil rute mako polsek imogiri menuju makam seniman kemudian  naik ke makam Raja -Raja pajimatan kemudian balik kembali ke mako polsek imogiri. giat dipimpin langsung oleh Kasium  Ipda  Sri Susanti yang di ikuti oleh personel polsek Imogiri.

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa korsa  seluruh personel Polsek Imogiri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal. “Ungkap Kasium Ipda Sri susanti. (Humas Polsek Imogiri).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB