Rahun Baru, Personel Polsek Sanden Bantu Perlancar Arus Lalu Lintas Menuju Obyek Wisata

Posted by tribratanewsbantul on 08:35

Kawasan wisata Pantai Goa Cemara wilayah Kecamatan Sanden menjadi titik perhatian utama pemantauan sekaligus pengamanan dalam libur Natal dan Tahun Baru 2019 oleh Polsek Sanden. Karena objek wisata sepanjang Pesisir Pantai Samas sampai Pantai Pandansimo menjadi destinasi wisata selama musim liburan tersebut.

Situasi ini membawa dampak terjadinya masalah kemacetan lalu lintas akibat banyaknya wisatawan yang mengarah ke objek wisata. Untuk mengantisipasi hal tersebut, personil Polsek Sanden yang tergabung dalam Ops Lilin Progo 2018 melaksanakan penjagaan di titik titik rawan macet, Selasa (01/01/2019).

Hari ini merupakan hari libur terakhir Natal dan tahun baru dan dimanfaatkan banyak masyarakat untuk berwisata bersama teman maupun anggota keluarga sebelum kembali beraktifitas anak-anak masuk sekolah dan karyawan yang sedang cuti unyuk kembali ke daerahnya masing-masing.

Guna mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas menuju obyek wisata, personil Polsek Sanden selalu siap siaga di penggal jalan. Seperti di TPR Samas dan TPR Pandansari anggota Polsek Sanden membantu memperlancar arus  kendaraan, dikarenakan antrian kendaraan yang akan masuk objek wisata biasanya antri panjang dan karena jalan yang sempit.

Dengan kehadiran personil Polsek Sanden diharapkan masyarakat pengunjung obyek wisata merasa aman dan nyaman, serta arus lintas dapat lancar. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:35

0 komentar:

CB