Satu Dari Empat Korban Laka Laut Parangtritis Belum Diketemukan

Posted by tribratanewsbantul on 09:53

Empat wisatawan asal dusun Nglebak, Munggur, Mojogendeng, Karanganyar, Solo, Jateng terseret ombak Pantai Parangtritis, Kretek Bantul saat mereka mandi dilaut. Mereka adalah Malik Sadikin Nugroho (25), Saryono (20), Bambang Irawan (18) dan Rahmad Tri Prassetyo (20). Minggu, (6/1/2019) sore.

Mereka datang di pantai Parangtritis bersama rombongan, sesampainya di lokasi langsung bermain di perairan pantai. Saking asyiknya bermain air mereka tidak sadar kalau sudah menjauh dari bibir pantai, lalu keempatnya terseret ombak.

Beruntung petugas gabungan SAR Parangtritis dan PolAirud Polda DIY mengetahui kejadian tersebut, tiga korban dapat diselamatkan, bahkan satu korban diselamatkan oleh nelayan Depok yang sedang berlayar sehingga tim SAR harus menjemputnya ke pantai Depok.

Namun naas bagi korban Rahmad Tri Prasetyo (20) sampai hari ini Senin  07/01/2018 belum dapat diketemukan, sehingga tim SAR harus lebih giat lagi dalam usaha pencarian.

Petugas SAR Parangtritis dan PolAir Polda DIY serta anggota Polsek Kretek sudah berusaha mengingatkan pengunjung, baik melalui pengeras suara yang berada di pos SAR bahkan secara rutin patroli ditepi pantai guna memberikan himbauan agar pengunjung tidak mandi dilaut apa lagi saat ini gelombang ada peningkatan, namun himbauan tersebut tidak diindahkan. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:53

0 komentar:

CB