Senam Bersama Instansi Se Kecamatan Pandak Di Halaman Kantor UPT PP

Posted by tribratanewsbantul on 08:49

Anggota Polsek Pandak melaksanakan Senam bersama Instansi Se Kecamatan Pandak di halaman Balai Desa Caturharjo, Pandak, Bantul, Jumat (11/01/2019) jam 07.30 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Camat Pandak diwakili sekcam Lucas Sumansa M.Kes, Kapolsek Pandak diwakili Kanit Binmas Iptu Subiantoro, Danramil Pandak diwakili Pelda Kasimin, Bhabinkamtibmas desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Lurah desa Se Kecamatan Pandak, TNI, POLRI, ASN, Pamong Desa, Guru, dan  pegawai instansi Se Kecamatan Pandak.

Kegiatan senam bersama Instansi se Kecamatan Pandak ini rutin dilaksanakan setiap hari jumat pada minggu ke 2 dan ke 4 setiap bulannya. Giat senam dihadiri sekitar 100 orang dengan pemandu gerak senam dari sanggar senam TIAR.

Kegiatan senam bersama ini untuk menjalin rasa persaudaraan antar pegawai instansi se Kecamatan Pandak dan juga untuk menjaga kebugaran setiap pegawai instansi. Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar setiap pegawai instansi mengikuti setiap gerakan dengan penuh semangat. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:49

0 komentar:

CB