Hari Bhayangkara Ke-74, Koramil 04/Sewon Beri Kejutan ke Polsek Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 13:21

Di Hari Bhayangkara ke 74, Polsek Sewon mendapat kejutan kunjungan dari Komandan Rayon Militer 04/Sewon Mayor Infantri Abdul Rohmat beserta anggota Koramil dengan membawa sebuah tumpeng, Rabu (01/07/2020) siang.

Kegiatan tersebut menunjukkan bahwa Komando Rayon militer 04/Sewon selalu bersinergi dan harmonis dengan unsur Polri dalam hal ini Polsek Sewon dalam memberikan rasa aman terhadap masyarakat di Kecamatan Sewon.

"Tujuannya pasti menciptakan masyarakat Indonesia dan khususnya di Kecamatan Sewon yang aman dan sejahtera sesuai dengan cita-cita para pendiri bangsa,” ungkap Danramil Sewon.

Lebih lanjut disampaikan, sinergitas TNI Polri yang selama ini sudah berjalan baik, diharapkan dapat terus ditingkatkan dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, dimana TNI siap membantu tugas tugas kepolisian.

Dalam kesempatan tersebut Danramil Sewon Mayor Infantri Abdul Rohmat Tak juga mengucapkan selamat ulang tahun ke 74 untuk Polri.

"Dengan usia yang ke 74 ini harapannya adalah semoga Polri semakin profesional, modern dan terpercaya dalam melakukan tugas Polri dimasa yang akan datang, karena seiring dengan perkembangan jaman beban tugas semakin berat,dan Polri semakin di cintai Rakyat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Sewon AKP Suyanto,SH,  mengungkapkan, pihaknya mengaku sangat senang dengan kejutan dari Koramil ini, pada kesempatan itu juga Kpolsek Sewon juga  menyampaikan terimakasih kepada Danramil dan anggotanya atas kunjungannya ke Polsek Sewon.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait, serta berharap semoga kedepannya kemitraan TNI-Polri dan peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sewon dapat lebih ditingkatkan dan semoga kedepannya Polri dapat memenuhi harapan warga masyarakat sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” ujar Kapolsek Sewon. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:21

0 komentar:

CB