Kapolsek Kretek Hadiri Sarasehan Hari Jadi Kabupaten Bantul Ke 189

Posted by tribratanewsbantul on 13:15

Kapolsek Kretek Kompol S Parmin menghadiri kegiatan Sarasehan Hari Jadi Kabupaten Bantul Ke 189 dengan tema "Makarya Mbangun Desa Sumber Energi Memasuki Era Tatanan Kehidupan Baru" di pendopo Kecamatan Kretek Bantul, Kamis (2/7/2020) siang.

Sarasehan juga dihadiri sejumlah Forkopimcam antara lain Camat Kretek dan Danramil kretek serta jajaran instansi terkait.

Kegiatan Sarasehan Hari Jadi Kabupaten Bantul Ke-189 diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bantul dari Gedung Induk Parasamia Bantul via teleconference dan diikuti segenap jajaran Pemerintahan Kecamatan Wilayah Kabupaten Bantul via aplikasi Zoom,

Bupati Bantul Drs H. Suharsono dari Gedung Induk Parasamya dalam sambutannya menyampaikan, Hari Jadi Kabupaten Bantul Ke 189 ini menjadi tantangan dan tekad bagi kita untuk berjuang mewujudkan Bantul lebih baik lagi dan bekerja keras untuk kesejahteraan keluarga. Dimana kita tidak boleh menyerah pada pandemi Covid 19 ini yang merupakan cobaan berat yang harus kita hadapi.

Suharsono mengajak berikhtiar dan bekerja keras dalam menghadapi permasalahan kesehatan maupun ekonomi dengan berpegang teguh pada semangat Makaryo Mbangun Deso yang menjadi sumber energi arah mendasar untuk menuju tatanan kehidupan baru di Bantul.

Kedepan Bantul harus siap menghadapi perubahan global lainya, dimana perubahan itu di tandai dengan 3 S, Speed, Surprise, Sudden shift/ pergeseran tiba tiba. Untuk itu kedepan, Bantul harus mampu menjadi titik temu dari 3 nilai besar tersebut diantaranya nilai pertumbuhan yang maksimal, nilai kearifan lokal serta nilai kelestarian lingkungan hidup.

"Semoga dengan bertambahnya usia, Kabupaten Bantul tetap jaya ,bersih dan sukses," imbuhnya.

Dalam dialog saraserahan secara virtual tersebut mengangkat tema "Semangat Makaryo Mbangun Deso Sumber Energi Memasuki Tatanan Kehidupan Baru". (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:15

0 komentar:

CB