Seorang Remaja Nekat Terjun Ke Jurang Di Kawasan Watu Amben Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 11:41

Seorang pria belia berinisial HYS (15) mencoba bunuh diri di obyek wisata Watu Amben, Dusun Pandean, Srimulyo, Piyungan, Bantul pada Kamis (2/6/2020) malam.

Korban yang merupakan warga Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul nekat terjun ke dalam jurang di sekitar lokasi. Insiden yang sempat membuat geger warga itu diduga dipicu karena permasalahan hutang piutang dengan mantan pacar.

Kapolsek Piyungan, Kompol Suraji SH menerangkan, sebelum insiden itu terjadi awalnya korban bersama lima orang rekannya bercengkrama di warung kopi sekitar lokasi. Tak lama berselang, korban pamit ke rekan-rekannya hendak ke kamar mandi.

Namun tanpa diduga, baru berjalan beberapa meter, korban diketahui melompat terjun ke dalam jurang yang memiliki kedalaman sekitar 20 meter.

Mengetahui hal itu, rekan-rekannya lantas teriak minta tolong hingga akhirnya banyak warga berdatangan ke lokasi kejadian.

Untuk mengevaluasi korban, warga kemudian melaporkan hal itu ke Polsek Piyungan yang diteruskan ke pihak BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Bantul. Selanjutnya dibantu oleh pelbagai komunitas relawan, akhirnya korban berhasil ditemukan di dasar jurang dalam keadaan mengalami luka-luka.

Setelah berhasil dievakuasi oleh petugas korban kemudian dilarikan ke RSUD Prambanan, Kabupaten Sleman. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:41

1 komentar:

Yusuf said...

Wah kasian sekali

CB