Anggota Polsek Sanden Atur Lalu Lintas dan Pantau Penerbangan Bapangan di JJLS

Posted by tribratanewsbantul on 08:45

Anggota Polsek Sanden melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan pemantauan sekaligus pengamanan kegiatan warga masyarakat yang menerbangkan bapangan di sepanjang JJLS wilayah Sanden, Sabtu (29/8/2020) malam.

Saat ini semenjak adanya new normal akibat pandemi covid-19, warga masyarakat mulai melaksanakan berbagai kegiatan guna mencari hiburan guna menghilangkan kejenuhan. Kegiatan yang dilakukan sebagian warga masyarakat diantaranya adalah menerbangkan bapangan di sepanjang Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) wilayah Sanden.

Penerbangan bapangan biasanya dilakukan malam hari utamanya malam minggu yang dilengkapi dengan lampu kelap kelip guna memeperindah bapangan yang diterbangkan. Setiap malam minggu banyak warga yang menerbangkan bapangan di JJLS. Hal ini menarik banyak warga yang berdatangan untuk melihatnya.

Seperti tampak pada malam minggu ini (29/8) banyak warga kalangan muda mudi yang berdatangan ke JJLS guna melihat penerbangan bapangan sambil mencari hiburan. Guna mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas, sert menjaga keamanan dna ketertiban, anggota Polsek Sanden melaksanakan pengaturan lalu lintas dan pengamanan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:45

0 komentar:

CB