Bhabinkamtibmas Gadingharjo Sanden hadiri Musdes penyusunan RKP tahun 2021

Posted by tribratanewsbantul on 13:11

Bripka Tohari anggota Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo menghadiri kegiatan Musyawarah Desa dalam Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa Gadingharjo Tahun 2021 di Balaidesa Gadingharjo Kecamatan Sanden Kabupaten Bantul, Jumat (28/8/2020) pukul 20.00 WIB.
   
Kegiatan RKPDes tersebut di hadiri oleh Pj Lurah Gadingharjo Nanang Mujiyanto SSTP, Ketua BPD Desa Gadingharjo, Pamong Desa Gadingharjo, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Bripka Tohari, Babinsa serta perwakilan warga masing masing Dusun sekitar 60 orang.
   
Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa adalah dokumen perencanaan yang memuat pokok-pokok kebijakan pembangunan desa dan menuntun kearah tujuan pencapaian visi dan misi desa. Kegiatan Musyawarah Desa ini untuk menyepakati RKP-Desa yang direncanakan Tahun 2021 dalam proses untuk melahirkan perencanaan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan masyarakat. Dimana Pemerintah Desa bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan tahap demi tahap perencanaan pembangunan desa yang berkesinambungan.

Di harapkan dalam penyusunan RKP Desa ini menghasilkan kesepakatan bersama yang sesuai undang undang untuk pembangunan Desa Gadingharjo. Dan hasil pembangunan baik fisik dan non fisik dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat untuk kemajuan dan kemakmuran warga Desa Gadingharjo. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:11

0 komentar:

CB