Bhabinkamtibmas Desa Tamanan Bersama Babinsa Pantau Kegiatan Swab Test Di Grojogan

Posted by tribratanewsbantul on 11:31

Guna mencegah penyebaran Covid-19, Satgas Covid-19 Kecamatan Banguntapan melaksanakan swab test tershadap keluarga pasien Covid-19 di Dusun Grojogan, Tamanan, Banguntapan, Bantul pada Rabu (26/8/2020).

Hadir pada kegiatan tersebut Pj. Lurah Desa Tamanan Thomas Basuki, Kepala Puskesmas Banguntapan 2, petugas BTKL serta Satgas Covid-19 Desa Tamanan dan Pamong Desa Tamanan.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Tamanan Aipda Setyo Prabowo bersama Babinsa melaksanakan pengamanan dan pantauan selama swab test berlangsung.

Swab test guna mempercepat penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Banguntapan, serta untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif dan warga masyarakat merasa ayem tenteram.

Sejumlah 14 orang yang baik keluarga pasien yang positif maupun warga sekitar. Tamabahan dari luar wilayah Tamanan (warga Desa Jagalan Banguntapan) yang pernah kontak langsung dengan pasien positif Covid-19, sehingga warga yang mengikuti swab test totalnya sebanyak 24 orang. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:31

0 komentar:

CB