Kapolsek Pandak Dan Anggotanya Mengikuti Senam Bersama Forkompincam

Posted by tribratanewsbantul on 05:46

Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela bersama Personel Polsek Pandak mengikuti senam bersama Forkopimcam dan Instansi se Kecamatan Pandak bertempat di halaman Koramil 16/Pandak, Bantul, Jumat (18/8/2020) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pandak Kusmardiyono S.Sos.,M.Acc, Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela, Danramil Pandak Kapten Chb Stefanus Soenarno, Kepala KUA Kecamatan Pandak Abdulah Mahfud  S.Ag.,MH, Lurah Desa Se Kecamatan Pandak, TNI, POLRI, ASN, Pamong Desa, Kepala Dusun dan Pegawai Instansi se Kecamatan Pandak.

Kegiatan senam bersama Forkopimcam dan Instansi se Kecamatan Pandak ini dilaksanakan setiap hari Jumat dengan tempat bergiliran. Walaupun kegiatan senam dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, tetapi dalam pelaksanaannya tetap mengedepankan protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabung dengan air mengalir. Dengan diadakannya kegiatan senam bersama ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi antar pegawai instansi dan juga menjaga kebugaran setiap pegawai.

Adapun senam bersama ini dipandu oleh pemandu gerak dari Sanggar Senam Tiar Pandak. Seluruh peserta senam mengikuti setiap gerakan dengan sangat antusias dan bersemangat. Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:46

0 komentar:

CB