Kanit Binmas Polsek Jetis Hadiri Rakor Persiapan Pendisiplinan Masyarakat

Posted by tribratanewsbantul on 11:47

Kanit Binmas Polsek Jetis Iptu Budiyono menghadiri rapat koordinasi (rakor) dalam rangka persiapan rencana pendsiplinan masyarakat wilayah Jetis. Rakor tersebut diadakan di Pendopo Kecamatan Jetis, Bantul, Selasa (25/8/2020).

Rakor tingkat Kecamatan Jetis dihadiri Camat Jetis Saridi S.Psi M.Si, Danramil Jetis Kapten Rejo Mulyo, serta kepala instansi se Kecamatan Jetis.

Iptu Budiyono sebagai narasumber mengatakan, perlunya peningkatan kegiatan sosialisasi atau edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran Covid-19 dan adaptasi kebiasaan baru. Selain itu juga melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin.

Sementara itu pendisiplinan masyarakat akan dilakukan oleh jajaran Forkompincam Jetis di Pasar Barongan, SPBU Patalan dan Ruko Pasar Barongan. Pendidiplinan tersebut agar warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan, seperti pengunaan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak.

Di akhir kegiatan tersebut Camat Jetis menegaskan, untuk bersama-sama mengedukasi warga selama pandemi Covid-19 dan berharap semoga pandemi ini segera berakhir. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:47

0 komentar:

CB