Jabat Kanit Reskrim Polsek Sanden Yang Baru, Ipda Suharyanta Kenalkan Diri

Posted by tribratanewsbantul on 11:39

Jajaran personel Polsek Sanden melaksanakan Apel pagi dipimpin oleh Kanit Provos Ipda Suharyanta dan dilanjutkan dengan perkenalan pejabat baru Kanit Reskrim Polsek Sanden di halaman Mapolsek Sanden, Senin (31/8/2020) pukul 08.00 WIB.

Selesai arahan dari Kanit Provos, dilanjutkan dengan perkenalan Kanit Reskrim Polsek Sanden yang baru yaitu Ipda Suharyanta mengantikan Aiptu Purwanto yang mendapat tugas baru sebagai Kanit Reskrim Polsek Dlingo. Dengan perkenalan pejabat baru diharapkan dapat menjalin hubungan yang baik antara masing-masing personel maupun antar fungsil, sehingga kegiatan kedepannya bisa berjalan dengan selaras dan baik dalam satu organisasi Polsek Sanden.

Sebelum menjabat Kanit Reskrim Polsek Sanden, Ipda Suharyanta menjabat sebagai Kanitidik 1 Satresbarkoba Polres Bantul. Dalam kesempatan tersebut, Ipda Suharyanta selaku Kanit Reskrim mengajak seluruh personel dari semua fungsi untuk selalu menjaga kekompakan dan sinergitas demi kemajuan Polri dan Polsek Sanden.

"Marilah kita selalu menjaga kekompakan, sinergitas dan keterbukaan, sehingga setiap kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta tidak ada kendala," ucap Ipda Suharyanta. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:39

0 komentar:

CB