Panen Raya, Polsek Jetis Bagikan Ikan Lele Dan Sayuran Terong Ke Warga

Posted by tribratanewsbantul on 11:23

Kapolsek Jetis AKP M. Sholeh SH MM bersama anggotanya melaksanakan panen raya budidaya ikan lele dan sayuran bertempat di lingkungan Mapolsek Jetis, Kamis (27/8/2020).

Budidaya ikan lele dan sayuran terong yang dikembangkan oleh anggota Polsek Jetis merupakan dukungan Polri terhadap program ketahanan pangan menghadapi pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19).

AKP M. Sholeh SH MM mengungkapkan, panen raya Polsek Jetis adalah hasil jerih payah anggotanya dan menjadi bukti bahwa Polisi memiliki kemampuan bertani dan beternak ikan. Sehingga bisa menjadi salah satu potensi dalam mendukung program ketahanan pangan.

Hasil panen budidaya ikan lele dan terong di lahan lingkungan Mapolsek Jetis dibagikan kepada warga masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19 dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan Polsek Jetis menuju adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi Covid-19.

Kapolsek Jetis AKP M. Sholeh SH MM mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Jetis yang telah bahu membahu melaksanakan program ketahanan pangan untuk membantu meringankan beban warga masyarakat dengan membagikan hasil panen raya ke masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat terus berjalan untuk kesejahteraan masyarakat. Selama tiga bulan kita merawat tanaman, memberi makan lele siang malam dengan ketelatenan dan semangat yang tinggi,” kata Kapolsek Jetis.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Jetis menyerahkan secara simbolis hasil panen ikan lele dan sayuran terong kepada masyarakat sekitar serta keluarga anggota Polsek Jetis. Kapolsek juga mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan program pemerintah dalam ketahanan pangan.

“Kepada warga, kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya dalam kegiatan panen raya ini. Mari kita nikmati hasil budidaya dari lahan kita sendiri. Harapan kami semoga program ini bisa terus berjalan dan hasil yang lebih banyak lagi,” pungkasnya. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:23

0 komentar:

CB