Petugas Polsek Banguntapan Datangi Laporan Penemuan Anak

Posted by tribratanewsbantul on 13:02

Kamis (27/8/2020) sekira pukul 17.00 WIB, tiket fungsi dipimpin Ka SPKT Aiptu Petrus Murdo Wahyono menerima laporan dari Pamong Desa Baturetno telah menemukan anak laki-laki berusia 5 tahun di Toko Belva Jalan Ahmad Wahid 172 Ngentak Baturetno Banguntapan Bantul.

Adapaun ciri-ciri anak tersebut adalah membawa kaos warna biru kombinasi putih memakai sepeda mini warna merah dalam keadaan bingung mau kembali ke rumah orang tuanya.

Untuk menenangkan si anak FPRB Baturetno serta Pamong Desa Baturetno  menenangkan anak tersebut  masuk ke dalam Toko Belva, tidak berselang lama anggota Polsek Banguntapan sampai di lokasi. Kepada petugas anak tersebut mengaku bernama Saka.

Tidak lama setelah petugas di lokasi orang tua anak tersebut Agung Yulianto warga Perum Baturetno Pratama tiba di lokasi. Pada kesempatan tersebut petugas menyampaikan arahan kepada orang tuanya untuk lebih hati-hati dalam mengawasi dan menjaga anaknya agar tidak terulang lagi sertaan tiba antisipasi penculikan anak. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:02

0 komentar:

CB